Cara Mencegah Rambut Rontok Dengan Vitamin Rambut Green Angelica


Vitamin Rambut

www.rambutrontok.web.id - Adanya Masalah rambut rontok hingga menyebabkan kebotakan merupakan salah satu hal yang membuat seseorang menjadi resah dan panik, yang umum banyak terjadi pada pria dewasa. Dan Kebotakan rambut yang terjadi pada pria berlangsung  Sekitar usia 25 tahunan yang ditandai gejala seperti semakin menipisnya rambut.

Rambut yang Rontok sampai Botak biasanya Sulit untuk tumbuh kembali. Pada sebagian pria Khususnya Wanita mungkin untuk masalah kerontokan rambut hingga menyebabkan kebotakan bukan menjadi suatu masalah yang perlu dikhawatirkan, namun sebagian  pria Khususnya Wanita Hal ini Cukup sangat terganggu dengan kebotakan dan menyebabkan rasa percaya diri kian berkurang dan hilang bahkan sampai ada yang menimbulkan rasa Gak PD :).
Rambut Yang Mengalami Kerontokan secara alami pada umumnya terjadi karena akibat hormon testosteron yang pecah dan Menjadidyhdrotestosteron (DHT). DHT kemudian menyerang folikel pada rambut dan akar rambut sehingga akar rambut yang membuat mudah rapuh dan rambut mengalami kerontokan. Rambut rontok yang berlebihan  membuat rambut lebih tipis dan lebih kecil hingga mengalami kebotakan ringan sampai permanen.
Agar sehat,rambut juga membutuhkan vitamin, Vitamin Rambut – Green Angelica Anti DHT  berfungsi sebagai vitamin rambut rontok yang mampu mengurangi bahkan menghentikan Hormon Dehydrotestosteron (DHT).
Hormon DHT berkembang di folikel rambut dan menyebabkan folikel rambut mati, sehingga terjadi kerontokan dan menghambat pertumbuhan rambut baru. 95% kebotakan terjadi karena hormon DHT.

Baca Juga: Cara Mengatasi Rambut Yang Rontok Parah


Vitamin rambut rontok Anti DHT ini berbeda dengan produk sejenis yang beredar dipasaran yang berupa obat / suplemen minum. Produk Anti DHT ini berbentuk cair dan penggunaanya di luar jadi tidak menyebabkan efek samping.

Fungsi Green Angelica Vitamin Anti DHT adalah sebagai berikut ini :
Memblokir Hormon Dehydrotestosteron (DHT).
Mempercepat pertumbuhan rambut baru.
Memperkuat akar rambut dan mencegah rambut rontok.
Merangsang pori-pori  agar rambut baru mudah tumbuh



Pembasmi DHT adalah pembersi rambut bahan herbal dengan komposisi yang sesuai untuk penderita Alopecia Areata, Androgenetika dan penderita kebotakan lainnya yang berada di daerah Tropis Seperti di Indonesia dan Asia

2 Responses to "Cara Mencegah Rambut Rontok Dengan Vitamin Rambut Green Angelica"